Thursday 25 February 2016

Salahkah Aku?

Apa aku salah
Jika aku iri dengan keromantisan mereka?


Aku tidak ingin memiliki dia yang saat ini menjadi milikmu
Aku hanya ingin seperti dirimu
Memiliki cinta yang diberi olehnya

Tidak seperti aku
Yang lagi-lagi hanya berharap untuk dicintai

Aku hanya ingin memiliki sesuatu yang dapat tulus dengan ku
Tanpa harus bersembunyi dibalik duri dan jeruji

Maaf jika aku selalu bertanya
Bukan maksud ku untuk memintanya dari mu
Karena memang aku tak inginkan dirinya

Dan aku hanya berkata
Salahkah aku jika iri dengan kebahagiaan mu

Bahkan akupun iri dengan apa yang kamu pertengkarkan
Pertengkaran yang selalu berujung dengan sebuah kemanisan dan kasih sayang

Tidak seperti aku
Yang bertengkar dan selalu berujung dengan perpisahan dan rasa sakit


Sekian puisi yang saya buat ini mohon maaf jika terdapat kata/kalimat yang tidak pantas. Puisi ini saya buat sebagai permohonan maaf kepada salah seorang teman saya. Semoga permohonan maaf saya dapat tertuju kepadanya. Terimakasih

No comments: